height:0px; visibility:hidden; display:none } -->

Google Website Translator Gadget

Dukung Reformasi Mesir : Mubarak Mundur
ElBaradei telah berada di pusat Ibukota Kairo, Tahrir Square dan menyuarakan keinginan rakyat untuk reformasi. Sementara jet-jet tempur berseliweran di atas kepalanya dan polisi memperketat penjagaan.

Pemenang Nobel Perdamaian yang selama ini menjadi oposisi itu seakan menjadi pemimpin perjuangan reformasi Mesir yang baru. Bukan tak mungkin, suara-suaranya akan mengguncang kawasan Timur Tengah dan Afrika Utara.
Di hari keenam unjuk rasa besar-besaran, rakyat masih berkumpul di Tahrir Square. Mereka tak peduli larangan pemerintah maupun pemberlakuan jam malam sejak kerusuhan 25 Januari.
“Andalah pemilik reformasi ini. Anda masa depan. Permintaan penting kita adalah berakhirnya rezim ini dan mulainya Mesir yang baru berdasarkan kebaikan, kebebasan dan harga diri,” demikian pidato ElBaradei.
Sejak reformasi di Tunisia yang mendapat julukan ‘Jasmine Revolution’, sentimen ini mendadak tersebar ke negara-negara tetangganya. Warga Mesir kini menginginkan Presiden Hosni Mubarak turun dari jabatannya.